www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Senin, 02 Mei 2011

OSAMA BIN LADEN TEWAS DI PAKISTAN

Senin, 02 Mei 2011
gilang manis mengatakan

Setelah 10 tahun orang nomor 1 di jaringan teroris kelas dunia AL-QAEDA ini terbunuh di daerah terpencil pakistan, setelah melakukan perlawanan sengit tentara Amerika yang menyerangan kediamannya. Akhirnya OSAMA BIN LADEN tewas bersama petinggi Al-Qaeda lainnya. Apakah Benar OSMA tewas...??? kalo iya masa bodoh....kalo enggak gw juga gak ambil pusing Gan...!!! Ya gak?

Di beritanya yang saya kutip dari Harian Surat Kabar KOMPAS.COM

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Minggu (1/5/2011) waktu AS, akan mengumumkan bahwa pemimpin jaringan teroris Al Qaeda, Osama bin Laden, sudah meninggal, hampir 10 tahun setelah serangan 11  September, kata seorang pejabat senior AS kepada AFP.

Pejabat itu, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa Bin Laden sudah meninggal, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana kematiannya terjadi. Namun, menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.
Masih menurut pejabat AS tersebut, pengumuman itu akan disampaikan Obama melalui siaran televisi pada Minggu malam waktu AS (Senin pagi ini WIB).

Lihat Sebuah Interview Osama bin Laden Gan, untuk mengenang..!!!



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog