www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Sabtu, 29 Januari 2011

Pemain Timnas Diego Michiels Menarik Perhatian Alfred Riedl

Sabtu, 29 Januari 2011
gilang manis mengatakan

Permainan Diego Michiels mulai mencuri perhatian Pelatih Tim Nasional Indonesia Alfred Riedl. Pada latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat pagi, 28 Januari 2011, Riedl mengaku belum bisa mengomentari kemampuan Diego yang baru sekali menjalani sekali latihan secara penuh.

Namun, di Jumat sore setelah dua kali melihat Diego menjalani latihan secara penuh bersama timnas Indonesia Pra-Olimpiade, Riedl mulai kepincut dengan bek kanan klub Divisi Dua Liga Belanda Go Ahead Eagles ini.

Diego yang mendapat darah Indonesia dari sang ayah, Robbie Michiels, mulai beradaptasi dengan pemain lainnya pada latihan tadi sore setelah sebelumnya mengeluh sulit bernafas karena cuaca yang panas.

"Hingga saat ini dia (Diego) sudah menunjukkan talentanya. Tentu dia tidak dalam kondisi 100 persen beradaptasi dengan kondisi cuaca di sini karena dia baru datang kemarin (Kamis)," ujar Riedl usai latihan sore.

Riedl berharap permainan Diego semakin membaik dalam beberapa hari ke depan.

"Dia mungkin akan membantu kami di posisi bek kanan yang merupakan posisi alaminya. Kita akan lihat dalam hari-hari berikutnya, mungkin penampilan dia akan semakin membaik," tutup Riedl.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog