www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Senin, 14 Februari 2011

MENGATASI ERROR VIRUS SERVICE.HOST

Senin, 14 Februari 2011
gilang manis mengatakan

Beberapa hari yang lalu sempet juga dipusingin dengan service.host yang error saat masih tersambung dengan internet. Mungkin gak bakal gw hirauin tu service...Lo gak ganggu aktifitas gw. tapi setelah keluar error tersebut aktifitas jaringan semuanya diblok. jadi untuk reconnect modem pun gak bisa.

yah....daipada pusing, mendingan gw gw restart aja tu PC. alhasil bisa lagi tu OL...berangkat beberapa menit ketemu sama mbah gw (Mbah Google) e....tu penyakit nongol lagi. terpaksa deh ke warnet terdekat terus gw obok-obok tu mbah google dan dari salah satu blok gw nemuin caranya. beginilah langkah mengatasi Servicehost yang error :

Caranya manualnya sebagai berikut :
Buka registry editor, startrun – ketik regeditok
masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\NetBT\Parameters, kemudian pada kolom sebelah kanan cari TransportBindName dan klik 2x
Setelah itu kosongin parameter pada Value data dan klik OK
Terakhir masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\OLE, cari EnableDCOM pada kolom sebelah kanan dan klik 2x. Pada kolom parameter Value data secara default akan terisi Y, ganti Y menjadi N kemudian klik OK.
Tutup registri editor dan aplikasi lainnya kemudian restart
Cara yang di atas jika dipergunakan untuk jaringan lokal akan menemui beberapa kendala, soalnya port 445 dan 135 ditutup.

Catatan : Tapi cara diatas akan bermasalah bagi yang menggunakan jaringan local (LAN) jadi gak bisa sharing tu komputer. tapi bagi pengguna PC pribadi tak ada masalah.

Sekian mudah2an bermanfaat bagi, jangan lupa commentnya. baca juga tips and trik lain


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog