www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Senin, 23 Januari 2012

TOLAK RUU AMERIKA SOPA & PIPA

Senin, 23 Januari 2012
gilang manis mengatakan

Udah denger belum ada berita klo Amrik bakal ngeluarin RUU hak cipta di Internet? dan itu ada juga di trending topic Twitter ''World War Web'', apa maksudnya ?
Jadi klo UU ini di sah-kan tanggal 24 Januari nanti, ini di ibaratkan kiamat di dunia internet << oke mungkin ini terdengar sedikit lebay

JADI ?!

Amerika bakal ngeluarin UU SOPA (Stop Online Piracy Act) & PIPA (Protect IP Act), tujuannya untuk melindungi hak cipta Internet kaya foto, video, musik, dan lain-lain..
contoh : klo ada video lipsing/video konser trus di upload ke Youtube, maka Youtube dianggap melanggar hak cipta, akhirnya situs Youtube DI NON-AKTIFKAN SELAMANYA & pengunggah video tersebut dipidanakan..
contoh lagi : kita gak bisa lagi download/upload foto, video, mp3, dan lain-lain di Internet.

Apa dampak nya buat Internet klo SOPA & PIPA di sah- kan ?

Pastinya raksasa Internet kaya Google, Yahoo, Facebook, Mozilla, Twitter, 4*shared, Youtube, Wikipedia, dan lain-lain bakal
TERANCAM DI NON-AKTIFKAN!

Wikipedia ama Mozilla aja udah blackout..
Jadi dampaknya situs-situs tersebut gak kan bisa di akses lagi karena menurut RUU tersebut, itu ilegal !!.
Dan jelas ini dampaknya sampai ke Indonesia, karena 84% hosting web dunia ada di Amrik.

Apa yg mesti kita lakuin?

Tetap optimis & semangat.
Kita dukung petisi dunia untuk nentang di sah-kannya UU tersebut.

Gimana caranya ?

Sumbangkan suara kalian lewat petisi kongres di

http://www.avaaz.org/en/save_the_internet/



(Sign Up terlebih dahulu. Kalian tinggal isi nama, e-mail, negara tempat kalian tinggal (indonesia tentunya ), kode pos diisi dengan kode pos kota kalian, dan situs diatas bisa dibuka di HP juga)

Ayo mulai dari diri sendiri, 1 suara kalian penting loh buat kelangsungan hak Internet di seluruh dunia.

Quote:
"INDONESIA MENDUDUKI PERINGKAT KE-4 DALAM DAFTAR PENGGUNA INTERNET TERBANYAK DI DUNIA"

Jadi kita mesti bantu selamatkan Internet juga. Soalnya kita hampir tiap hari bersosialisasi di social network, nyari bahan tugas, nyari info terbaru, dan lain-lain pasti di internet.

Plus, ada berita menariknya nih. Anonymous, kumpulan grup hacker ternama yg ada di Amrik, mereka juga ikut nentang RUU tersebut.
ancaman mereka gak main-main. Universal Music, Whitehouse.org, Sony Pictures, Motion Pictures yang ngedukung UU SOPA & PIPA tanggal 19 kemaren web nya udah di hack.
cek aja, udah kosong tuh.
dan ini pesan mereka ke dunia,

Quote:
''if your government shut down internet,keep calm and shut down your government..''
ayo isi petisi e-mail kalian ke situs yg saya kasih diatas ya, SEBELUM 24 JANUARI!!!
We need to kill the bill PIPA in the senate and SOPA in the house, to protect our rights to free speech, privacy, and prosperity.
Save INTERNET !


Quote:
*nb : klo bisa copas status ini ke status kalian, soalnya temen'' di twitter udah pada bantu nyebarin di dumay&BBM..
thanks perhatiannya (y)

Begitulah kira-kira informasinya, ane dapet informasi tersebut dari Facebook dan ane minta maaf klo ada kesalahan dalam ketikan-ketikannya.
Ane cuma pengen berpesan, klo emang UU tersebut harus disah-kan didunia ini, kita tidak bisa tinggal diam dan kita harus bertindak secepat mungkin buat menolak adanya UU tersebut karena darimana lagi kita harus mencari lagi informasi-informasi yang kita cari, tidak ada yang seluas internet. Internet sudah menjadi keseharian kita semua dan kita harus tetap mempertahankannya (Maaf klo sedikit lebay )..
Sekian aja dan terima kasih


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog