www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Sabtu, 06 Februari 2010

Sammy 'Kerispatih' Depresi Akan Didenda Rp 500 Juta

Sabtu, 06 Februari 2010
gilang manis mengatakan

Ada-ada aja memang selebritis jaman sekarang, udah banyak duit, popularitas n' fans juga berjubel mengidolakan. bahkan nyaris semua orang menyukainya. namun apalah daya selebritis juga manusia. mungkin niatnya hanya coba-coba. baru nyoba langsung ketiban sial. seperti artis cowok yang katanya ganteng ini (kata fans) tapi kalo kataku biasa aja sih. hanya saja kalo dibandingin penulis .........? gantengin dia dong pastinya. Namanya Om Krispatih yang terkenal dengan kerisnya...!! e...sorry! terkenal dengan lagu-lagunya.simak saja beritanya.

Jakarta Sammy merasa dipojokkan oleh rekan-rekannya di Kerispatih. Sebelum ditangkap polisi, Kerispatih menyodorkan perjanjian yang membuat Sammy depresi.

Perjanjian itu diajukan Kerispatih kepada Sammy sekitar pertengahan Januari 2010 atau sebelum band terbang ke Hong Kong. Isi perjanjian tersebut dinilai pihak Sammy sangat merugikan dan diskriminatif.

"Jika nanti Sammy terlibat narkoba, sammy harus mengembalikan Rp 500 juta ke Kerispatih," jelas sang bunda, Tiur Ida Simanjuntak, ketika ditemui bersama sang suami, Doli Simorangkir di kantor pengacara Ida Rumindang di Gedung Arfa lantai 3, Jl Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2010) malam.

Tak hanya itu Sammy juga akan dikenakan denda Rp 200 juta jika berbicara kepada media. Kerispatih dituding pihak keluarga dan pengacara Sammy melarang sang vokalis untuk buka mulut ke wartawan.

Kemudian dalam perjanjian itu disebutkan kalau status Sammy di Kerispatih bukan lagi sebagai anggota tetap. "Dia hanya sebagai additional singer dan dibayar Rp 1,5 juta kalau konser di dalam kota. Kalau di luar kota Rp 2 juta," beber Tiur.

Perjanjian tersebut sudah dilengkapi dengan materai Rp 6 ribu dan nama-nama dari personel Kerispatih. Namun perjanjian itu belum dibubuhi tanda tangan dari para personel Kerispatih dan juga Sammy.

Keluarga dan pengacara menuduh gara-gara perjanjian itulah Sammy terperangkap ke lembah penyalahgunaan Narkoba. "Mungkin Sammy kena narkoba karena pergaulannya yang salah dan komunikasinya juga salah. Dia sedang bingung jadinya mencari pelarian," pungkas Tiur.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog