www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Sabtu, 06 Februari 2010

Digosipkan Punya Penis, Lady Gaga Tertawa

Sabtu, 06 Februari 2010
gilang manis mengatakan

Berita yang menggelikan memang di gosipkan mempunyai penis artis cantik ini hanya menanggapinya dengan tertawa, memang aneh masak cewek cantik digosipkan berpenis. siapa....yang membuat gosipnya? terus apa kelanjutannya. yo...mbah di lanjutin bacanya.oye............!!!inilah cuplikan beritanya.

digosipkan memiliki penis alias berkelamin laki-laki. Penyebabnya karena ada sebuah video di Youtube memperlihatkan 'sesuatu' yang menonjol di bagian intim Lady Gaga. Mendengar gosip tersebut, pelantun 'Just Dance' itu hanya tertawa.

"Itu gosip yang konyol dan lucu," ujarnya sembari tertawa seperti dikutip detikhot dari Contact Music, Kamis (13/8/2009).

Perempuan kelahiran 28 Maret 1986 itu tak mau dibikin pusing oleh gosip tersebut. Ia malah kembali menegaskan kalau dirinya memang berkelamin ganda, seperti yang pernah diucapkannya di sejumlah kesempatan.

"Saya nggak malu kalau saya memang berkelamin perempuan dan laki-laki. Tapi saya sih senangnya menjadi perempuan," imbuhnya. Entah serius atau tidak ucapan Lady Gaga tersebut.

Sebelumnya bintang film 'Transformers', Megan Fox disebut-sebut juga berkelamin ganda. Fox aslinya adalah seorang pria. Saat usianya menginjak remaja Fox 'berubah' menjadi perempuan.

Namun berita Megan Fox adalah seorang transeksual ternyata sebuah kabar bohong atau iseng. berita ini bersuber dari www.detikcom


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog