www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Sabtu, 06 Februari 2010

Toshiba Satellite U500, Kecil Tapi Handal

Sabtu, 06 Februari 2010
gilang manis mengatakan

kalo bicara masalah teknlogi, memang saya jagonya (jago ngarang). terus terang masasalah teknologi saya rajanya gaptek tentang teknologi. hanya saja rasa keingintahuan selalu membuat diri untuk mencari informasi. seerti sebuah berita teknologi tentang thosiba satelite U500 ini, yang katanya kecil tapi handal. selamat membaca.

Layak jika Toshiba menganggap Satellite U500 ini sebagai produk andalan mereka karena dalam ukuran yang tak terlalu besar ini terdapat kemampuan komputasi yang handal dengan fitur-fitur canggih yang juga diusung oleh produk lain yang memiliki ukuran lebih besar. Buat Anda yang memerlukan kemampuan komputasi tinggi namun tak mau direpotkan dengan ukuran yang terlalu besar, bisa jadi yang satu ini adalah pilihan tepat.Toshiba 
Satellite U500
Ukuran layar Toshiba Satellite U500 ini hanya sekitar 13,3 inci. Itu artinya notebook yang satu ini masih lebih kecil dari kebanyakan notebook yang beredar di pasaran. Tapi jangan keburu menganggap remeh dulu karena dalam bodi yang tak terlalu besar ini tersimpan spesifikasi yang cukup handal, paling tidak untuk meng-handle pekerjaan rutin Anda.
Prosesornya menggunakan Intel Core 2 Duo T6500 2,53GHz yang kinerjanya didukung oleh RAM berkapasitas 4GB. Spesifikasi ini saja sudah bisa menjamin multi tasking tak akan kedodoran meskipun sistem operasi yang dipilih adalah Windows Vista. Kapasitas ruang simpan pun cukup lapang. Ada hard disk sebesar 320GB dengan kecepatan putar 5.400 rpm yang terpasang di dalam bodi notebook ini.
Toshiba 
Satellite U500
Bila Anda lelah dengan pekerjaan rutin dan ingin sedikit menghibur diri, Anda bisa memanfaatkan kartu grafis ATI Mobility Radeon 4570 dengan kapasitas memori sebesar 512MB yang terpasang di sini untuk bermain game-game ringan atau memutar film yang tersimpan di hard disk Anda. Memang bukan termasuk kartu grafis konsumsi gamer tapi paling tidak dengan sedikit menurunkan setting game sepertinya Anda masih bisa sedikit terhibur.
Good Gear Guide menganggap Toshiba Satellite U500 ini sebagai sebuah notebook yang mumpuni karena selain kinerjanya sangat memuaskan, fitur dan kelengkapan yang menunjang pekerjaan pun sudah lebih dari cukup. Dari sisi build quality, situs ini juga menganggap Toshiba Satellite U500 ini sangat bagus meski juga menyayangkan daya tahan baterainya yang tak terlalu bagus.
Toshiba 
Satellite U500
Cnet Australia sepertinya juga setuju soal daya tahan baterai ini dan menambahkan bahwa meski berukuran kecil namun Toshiba Satellite U500 ini masih terlalu berat untuk notebook sekelasnya. Berbeda dari kedua situs ini, Notebook Review malah lebih tertarik membahas soal layarnya yang punya tampilan sangat memuaskan. Menariknya lagi, untuk membawa pulang notebook menarik ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar US$815 atau kurang lebih setara dengan Rp8 jutaan.(kpl/roc)
SPESIFIKASI:
Prosesor:Intel Core 2 Duo T6500, 2.53GHz
Memory:4GB DDR2
Chipset:Intel GM45
VGA:512MB ATI Mobility Radeon 4570 graphics adapter
Screen:13.3 in TFT
Hard Disk:320 GB, 5400rpm
Optical Drive:DVD-SuperMulti (+/-R double layer) with Labelflash™ drive
Port:External SATA, D-Sub, HDMI Output, Headphone Jack, Microphone Jack , RJ11 Phone Jack, RJ45, USB 2.0
Webcam:Built-in webcam & mic
Wireless:Intel® Wi-Fi Link 5100AGN (802.11a/g/n), Bluetooth
Dimension:315 x 230 x 40mm
Official Site:http://laptops.toshiba.com
Lihat Galeri Foto:
Toshiba Satellite U500Toshiba Satellite U500Toshiba Satellite U500

Lihat produk lain sejenis:
Asus UX50VSONY VAIO VGN-FW48E HSony VAIO VGN-FW48E/H


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog