www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Senin, 01 Maret 2010

Pantai Gading Pecat Pelatih, Nama Hiddink Muncul

Senin, 01 Maret 2010
gilang manis mengatakan

Abidjan - Beberapa bulan sebelum gelaran Piala Dunia, Pantai Gading memecat pelatih Vahid Halilhodzic. Nama Guus Hiddink pun lantas ikut muncul.

Posisi Halilhodzic belakangan memang sudah rawan menyusul penampilan buruk Pantai Gading di Piala Afrika tahun ini. Eric Gerets yang melatih klub dari Arab Saudi Al Hilal bahkan mengaku sudah didekati untuk mewarisi posisi Halilhodzic.

Segala rumor mengenai masa depan Halilhodzic akhirnya menjadi jelas seiring dengan pengumuman resmi dari Presiden Federasi Sepakbola Pantai Gading Jacques Anouma.

"Sabtu ini saya sudah mengakhiri kontrak Halilhodzic karena salah satu dari target untuknya tidak tercapai dan itu adalah memenangi Piala Afrika 2010," jelas Anouma di Soccernet.

Mencuat spekulasi bahwa Hiddink akan menjadi pelatih Pantai Gading di Piala Dunia mendatang. Pria asal Rusia tersebut saat ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan timnas Rusia sampai musim panas nanti, sebelum melatih timnas Turki per 1 Agustus 2010.

Akan tetapi, terkuak bahwa bintang Pantai Gading Didier Drogba --yang pernah ditangani Hiddink di Chelsea-- pernah meminta kepada Hiddink untuk menjadi pelatih timnas negara itu.

"Minat dari Pantai Gading memang nyata, tapi pertama-tama saya harus menganalisa situasinya. Saya harus menuntaskan sejumlah masalah sebelum mengambil keputusan."

"Drogba meminta saya atas nama para pemain untuk menerima pinangan tersebut. Federasi Pantai Gading juga sangat berminat," ungkap Hiddink kepada De Telegraaf baru-baru ini.

SUMBER : http://www.detik.com


Related Posts



1 komentar:

Nova Imoet mengatakan...

pantai gading bakalan berbahya ni wktu piala dunia...

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog