www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
  • sebuah keluarga harus kita bangun dengan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan keluarga tidak akan harmonis melainkan akan mengalami kehancuran should we build a family with unity, because without family togetherness will not be harmonious, but will suffer from the damage
  • marilah kita hidup dengan agama agar hidup kita bermakna, dengan seni agar hidup kita berarti dan dengan ilmu agar hidup kita bermutu let us live our lives meaningful religious order, with the art so that our lives meaning and with knowledge that our life quality
  • Walaupun perjalanan tampak selangkah dua langkah tiada bertepi, seolah tiada ujung dan tiada puncak, sedangkan kaki ini telah lelah mendaki gunung asa yang terasa begitu tinggi "

Senin, 01 Maret 2010

Skandal Pemain Bikin Capello Kecewa

Senin, 01 Maret 2010
gilang manis mengatakan

London - Fabio Capello kecewa dengan cerita di luar lapangan para pemainnya. Hal itu diungkapkan oleh manajer timnas Inggris ini menjelang persiapannya skuadnya menghadapi laga selanjutnya.

Capello sedang mempersiapkan skuadnya guna menghadapi Mesir dalam laga uji depan, Rabu (3/3/2010). Itu juga merupakan persiapan skuad Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2010.

Namun, menjelang persiapan skuadnya tersebut skuad Inggris memang sedang menjadi sorotan. Hal itu menyusul sikap pribadi para pemainnya di luar lapangan

John Terry telah dicopot dari posisinya sebagai kapten timnas Inggris. Sikap itu diambil oleh Fabio Capello setelah affairnya dengan mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.

Sementara Bridge tidak akan dibawa Capello dalam skuadnya. Bek Manchester City ini telah menyatakan bahwa dia sudah menutup pintu meperkuat timnas Inggris.

Terakhir adalah kabar mengenai kisah pribadi bek timnas Inggris Ashley Cole yang menghiasi surat kabar Inggris. Capello pun jengkel karena fokus pemainnya jadi tidak di dalam lapangan.

"Ya saya tidak beruntung karena saya memilih untuk kehidupan normal dan berbicara mengenai sepakbola, bukan kehidupan pribadi," keluh Capello seperti dilansir Sky Sport.

"Konfrensi pers selanjutnya tidak akan mudah berbicara soal Mesir. Banyak pertanyaan soal John Terry, Wayne Bridge dan hal lain mengenai kehidupan pribadi mereka," ujar pelatih asal Italia itu.

Capello juga mengingatkan kepada pemainnya soal tanggung jawab mereka yang lebih luas. Pasalnya banyak anak-anak Inggris telah menjadi mereka sebagai pahlawan mereka.

"Para anak anak muda melihat pemain sebagai contoh kehidupan mereka. Untuk itu Anda harus mengerti segala sesuatu dengan kehidupan pribadi akan menjadi contoh bagi anak anak," tukasnya. (key/key)


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berharga bahkan melebihi harga intan permata!sip deh!

 

Nico-Yan Blog Feed

Copyright © BELAJAR BUAT BLOG UNTUK KELUARGA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog